Sunday, January 01, 2012

E-Book : Sang Pelopor



"Bekerjalah, Anakku, sebab semesta menginginkanmu bekerja, bukan menghafal. Mencoba, dan teruslah mencoba, sampai engkau menemukan legenda hidupmu sendiri. Di dalam kemiskinan dan keterbatasan, janganlah kita membuat pembenaran untuk kalah atau menyerah!" ucap Bu Kasmini kepada semua muridnya di Madrasah Kampung Sawah.

"Novel ini harus dibaca oleh para guru, orang tua, juga birokrat yang mengurusi dunia pendidikan kita. Sebagai karya sastra, penggalian tema pendidikannya sangat dalam dan pilihan bahasanya sangat indah. Sebagai inspirasi dan motivasi, sangat nikmat dibaca dan diresapi. Ini novel best-seller! Tak kalah di-banding kehebatan Laskar Pelangi!" Sunardian Wirodono, produser, sutradara, peneliti, dan pengarang Syair Panjang Aceh (Syahie Panyang Aceh).

"Biarlah mereka belajar sambil melakukan, bukan sekadar mem-bayangkan, sebab cita-cita mereka lebih tinggi dari cita-cita kita," kata bapak kepala sekolah menjawab pertanyaan ustadz Fairus tentang modul yang diterapkan di madrasah itu.

Download :
Via Hotfile
ia Mediafire

No comments: